Cara Membuat Akun SSH Gratis

   Oke, ini postingan pertama saya. Dan langsung saja pada tujuan postingan ini dibuat. Sekarang saya akan share bagaimana ''Cara Membuat Akun SSH Gratis''. Disini saya memakai website FastSSH.com. Ini adalah website favorit saya untuk membuat akun SSH gratis. Disana kita bisa membuat akun SSH secara gratis. Kelebihan membuat akun SSH disini adalah:


  • Kita bisa membuat akun SSH dengan masa aktif 7 hari (yang untuk 3 hari juga ada)
  • Ada banyak pilihan server, kalau tidak salah ada 23 server berbeda dan itupun belum ditambah dengan server extra (SGGS dan SGDO) yang pendaftaran akunnya dibuka setiap satu jam
  •  Tersedia Proxy Squid. Jika kita ingin koneksi SSH kita lebih cepat dan lebih lancar kita bisa menggunakan Proxy Squid dari FastSSH. Perlu diperhatikan bahwa Proxy Squid dari FastSSH hanya bisa digunakan untuk server SSH dari FastSSH juga
  • Masih ada banyak kelebihan dari Fast SSH sebenarnya, lain kali saya bahas lagi

   Cara daftar:
1. Buka website FastSSH (klik DISINI)
2. Kemudian silahkan pilih server sesuai keinginan (lihat gambar)



3. Kemudian klik ''Create SSH Account ...''
Disini saya contohkan server indo public



4. Setelah halaman baru terbuka isi ''User, Password, dan Captcha''. Untuk Username minimal 4 karakter. Jika sudah kemudian klik ''Create Account''. Ini untuk membuat akun dengan masa aktif 3 hari. Jika ingin membuat akun dengan masa aktif 7 hari pilih opsi sebelah kanan (lihat gambar dengan kotak hijau) dan ikuti instruksinya



5. Selesai !



Jika anda butuh akun SSH Lifetime silahkan baca artikel ini Akun SSH Lifetime

Oke itu saja yang bisa saya bagikan kali ini. Terima kasih :)

Comments