Cara Mudah Dan Gampang Membuka Situs Yang Diblokir

   Belakangan ini pemblokiran situs-situs web yang dinilai telah melanggar peraturan perundang-undangan semakin banyak. Mulai dari pembajakan karya, hak cipta, konten dewasa, dan masih banyak lagi. Untuk itu penulis disini ingin memberikan trik untuk melewati blokir dari Nawala, Internet Positif, dll dengan sangat mudah dan gampang.


   Disini kita akan menggunakan bantuan sebuah Add on pada browser.
1. Yang pertama menggunakan Add on Betternet. Bisa kalian download DISINI
Untuk pemasangannya saya kira tidak akan ada kesulitan, jika kalian ingin menggunakan yang versi desktop (bukan add on) kalian bisa download untuk yang versi Windows desktop.
Untuk melewati situs yang diblokir, kalian tinggal klik ikon Betternet yang ada di browser kalian, lalu aktifkan. Dengan begitu kalian sudah bisa melewati situs yang diblokir hanya dengan satu kali klik. Mudah dan praktis bukan?
Salah satu kelebihan tool ini adalah kita tidak perlu registrasi, jadi tinggal langsung pakai. Untuk pengguna gadget, software ini juga tersedia untuk perangkat Android dan Iphone.



2. Yang kedua kita juga menggunakan Add on browser. Untuk yang kedua ini bedanya kita harus registrasi dulu. Kalian bisa registrasi dan download tool nya DISINI
Untuk penggunaannya hampir sama dengan yang nomer satu, hanya saja yang ini kita perlu memasukkan username dan password yang telah kita daftarkan. Setelah berhasil login kalian tinggal aktifkan saja, setelah itu kalian bisa membuka semua situs yang diblokir Nawala, Internet Positif dan yang lainnya.



Cukup sekian trik Cara Mudah Dan Gampang Membuka Situs Yang Diblokir, semoga bermanfaat

Comments