Download Adobe Photoshop CC 14.2.1 Final (Preactivated) Gratis

   
   
   Photoshop, siapa yang tidak tahu tentang sotware yang satu ini. Software editor foto buatan Adobe Systems ini merupakan software multimedia paling populer di dunia. Populer di dunia, saya rasa tidak berlebihan jika kita menyebut seperti itu, karena memang software editing yang bernama Photoshop ini hampir digunakan oleh banyak orang di dunia untuk editing foto. Photoshop memang software editing foto dengan ratusan fitur didalamnya, dan tidak mungkin saya sebutkan satu per satu disini karena memang fiturnya sangat banyak dan lengkap. Dan berikut beberapa Tools yang dimiliki Photoshop

Photoshop Tools
Move Tool
History Brush Tool
Eraser Tool
Path Selection Tool
Direct Selection tool
Pen Tool
Shape Tool
Brush Tool
Audio Annotation Tool
Eyedropper Tool
Measure Tool
Text Tool
Hand Tool
3D Object Rotate Tool
3D Rotate Camera Tool


   Bagi kalian yang hoby editing foto, Photoshop adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Dengan sofware ini hasil foto kalian akan jauh lebih terlihat profesional, tentunya harus dengan editing yang bagus. Jika kesulitan dalam mengedit suatu foto, kita bisa mencari tutorial di internet, karena sangat banyak yang berbagi tentang berbagai macam tutorial edit foto menggunakan photoshop.
   
   Dan kali ini saya akan membagikan Adobe Photoshop CC 14.2.1 Final (Preactivated) kepada kalian secara GRATIS. Preactivated maksudnya adalah Photoshop ini sudah teraktifasi, jadi kalian tidak perlu memasukkan serial kode, ataupun mencari crack/patch nya. Yang kalian perlukan hanyalah Download kemudian ekstrak lalu menginstalnya, setelah terinstal kalian bisa langsung memakainya untuk megedit foto-foto kalian.

Langsung saja download Adobe Photoshop melalui link dibawah ini

Selamat menikmati Adobe Photoshop CC 14.2.1 Final :)


Comments