Download CCleaner Professional Portable Gratis 2016

  

   CCleaner, ya! siapa yang tidak tahu tentang software utiliti yang satu ini. Hampir di semua komputer software ini pasti terpasang. Karena memang ini adalah sebuah software utiliti yang sangat berguna dan juga simpel. Kegunaan dari software ini adalah untuk
membersihkan file-file yang tidak begitu berguna di komputer kita. Saat kita menghidupkan komputer, saat kita membuka sebuah software, saat kita mengetik, saat kita browsing, sebenarnya akan ada banyak file yang akan tersimpan di komputer kita. Dan jika dibiarkan terlalu lama maka nantinya akan lumayan memakan memory hard disk komputer kita. Dan CCleaner ini adalah tool yang membantu kita untuk membersihkan file-file yang sudah tidak berguna di komputer kita, contohnya internet cache, temp folder, unused registry, dll.

   Disini saya akan membagikan CCleaner Professional Portable secara gratis pada kalian. Karena versi portable, jadi tool yang saya bagikan ini tidak perlu instalasi. Kalian tinggal download kemudian extrak lalu tinggal jalankan softwarenya.





   Jika saat menjalankan CCleaner portable ini kalian mendapat pemberitahuan untuk upgrade ke versi yang lebih baru, jangan pilih upgrade, abaikan saja. Jika sampai diupgrade maka license nya tidak akan berfungsi, dan versi CCleaner nya akan menjadi versi free, bukan lagi CCleaner Profesional.


Jika ingin memiliki software ini secara gratis, kalian bisa download melalui link dibawah ini
CCleaner Professional Portable

Sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat


Comments