Download Iobit Uninstaller Pro Gratis


   Halo downloader, pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu software utiliti favorit saya, nama softwarenya adalah Iobit Uninstaller Pro. Dan tentu saja saya akan membagikan secara GRATIS. Kenapa software ini menjadi favorit saya? karena saya adalah seseorang yang suka menginstal bermacam-macam software untuk membuat mereview mengenai software yang saya instal, jadi saya sangat sering instal-uninstal sebuah software. Maka dari itu saya butuh sebuah software uninstaller yang bagus. Dan saya menemukan software ini, Iobit Uninstaller Pro.



Apa itu Iobit Uninstaller Pro ? apa fungsinya? apa kelebihannya?

   Dilihat dari namanya saja kita pasti sudah mengerti apa fungsi dari software ini. Iobit Uninstaller Pro adalah sebuah software uninstaller. Meskipun Windows sudah memiliki uninstaller sendiri, tapi saya selalu menggunakan Iobit Uninstaller Pro ini untuk menghapus sebuah software yang terinstal di komputer saya. Kelebihan dari Iobit Uninstaller Pro  adalah software ini akan menghapus seluruh file dari sebuah software yang akan kita uninstal, termasuk registry dari software yang bersangkutan. Jika kita meng-uninstal sebuah software menggunakan Windows, maka akan ada banyak file dan registry yang tersisa dikomputer kita. Dan ini akan memakan HDD kita sedikitd demi sedikit, dan juga bisa membuat kinerja komputer kita melambat karena terdapat banyak registry pada komputer.

   Bagaimana? Apakah tertarik untuk menggunakan Iobit Uninstaller Pro yang sangat berguna ini? Silahakan downlod melalui link dibawah ini

Download Iobit Uninstaller Pro Gratis


Comments