Download SPSS Gratis



Apa itu SPSS?
SPSS adalah program komputer yang dipakai untuk analisis statistika. Sejak tanggal 28 Juli 2009, SPSS disebut sebagai PASW (Predictive Analytics SoftWare). Untuk teman-teman yang sudah menyelesaikan skripsi ataupun tugas akhir pasti sudah tahu apa fungsi dari program SPSS ini. Singkatnya SPSS adalah program yang bisa menghitung  banyak data statistik. Tentu saja program ini sangat banyak dibutuhkan oleh mereka yang sedang mengerjakan skripsi. Karena saat beberapa bulan lalu saya juga sedang menyelesaikan skripsi dan oleh dosen pembimbing disuruh untuk menggunakan SPSS dalam penghitungan data yang saya peroleh, jadi pada saat itu saya langsung mencari program SPSS ini. Sangat sulit mencari software ini, beruntung saya masih bisa mendapatkan software penting ini. Oleh karena itu disini saya akan membagikan SPSS secara gratis agar bisa membantu teman-teman yang sedang mencari program SPSS ini untuk menyelesaikan skripsinya :)



Bagi yang ingin memiliki SPSS langsung saja download melalui link dibawah ini



Baca juga: Cara Mengatasi Komputer/Laptop yang Lemot

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat :)

Comments